Paket Favorit Pengunjung

Paket Rafting Favorit pengunjung adalah paket pengarungan pendek dengan jarak 4,8 km, dengan waktu tempuh 1,5 – 2 jam. Paket ini seharga Rp. 150.000/Orang dan sudah masuk makan siang. Suasana makan siang di desa dan ditepi sungai menjadi kenikmatan sendiri sambil menikmati keindahan alam setempat. Pengunjung bisa bersantai dan rehat sejenak saat makan siang sembari mengembalikan tenaga untuk rafting kembali.

Fasilitas paket ini adalah, Makan siang khas Lubuak Baru, Transportasi Lokal, Pemandu Profesional, Dokumentasi, Asuransi, Perlengkapan Arung Jeram, Standar Medicak, Tim Rescue,  dan Snack. 

Proses keberangkatan, pengunjung berkumpul dulu di Posko L.A Rafting, dan setelah itu berangkat bersama-sama menggunakan mobil truck, menuju titik starting point rafting. Jika Pengunjung menggunakan bus, dengan jumlah peserta banyak >30 orang, makan titik point keberangkatan adalah di Bendungan Anai.

Ketentuan rafting sama dengan paket – paket lainnya, minimal 6 orang, anak-anak minimal berumur 10 tahun, dan sangat cocok untuk rafting keluarga, perusahaan, komunitas dan sekolah, karena melewati jeram yang tidak terlalu berbahaya tapi seruu..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *